News

Kades Senderak Harianto Resmikan Rumah Pendidikan Quran Desa

Bengkalis - Dalam rangka Hut ke 9  tahun Desa Senderak, Pemerintah Desa melaksanakan program rumah pendidikan Quran untuk menciptakan generasi religius di masa akan mendatang.

Rumah Pendidikan Quran Desa ini diresmikan langsung oleh Kepala Desa Senderak Harianto yang di hadiri Alim Ulama Desa, Tokoh Masyarakat, Ketua LPTQ Desa, serta seluruh unsur pemerintahan Desa Serta masyarakat yang menghadiri acara tersebut  

Kedes Senderak Harianto, menyapaikan, Ini adalah salah satu kepedulian pemerintah desa sederak kepada anak-anak desa senderak dalam meningkatkan pengetahuan ilmu agama dalam sambutanya.

"Mudah-mudahan dengan peresmian rumah Quran bisa menciptakan generasi yang religius untuk dimasa akan datang, Dan juga kita dari pemerintahan Desa Akan menghadir kan hafis Al-quran 30 jus," jelas Harianto.

Lanjutnya lagi, Alhmdullah untuk mendukung rumah rumah pendidikan Quran ini kita dari pemerintah Desa Senderak telah menganggarkan melalui dana Bermasa, serta untuk pendanaan telah kita resah kan kepada ketua LTPQ Desa Senderak untuk melaksanakan kegiatan ini," ungkap Kades.

"Kita percaya kepada ketua LTPQ Desa ini karna Beliau adalah seorang guru dan pendidik sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan ini sebaik mungkin," tambah Harianto.**

Laporan : Anang



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan