News

Peringati HUT PGRI Ke-77 dan HGN, PGRI Rangsang Gelar Berbagai Perlombaan

Rangsang - Dalam rangka memperingati HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional ( HGN ) tahun 2022 Bertempat dihalaman Gedung Kesenian Kecamatan Rangsang PGRI Kecamatan Rangsang menggelar berbagai Perlombaan antar ranting-ranting PGRI dikecamatan Rangsang, baik dari siswa-siswi maupun Ibuk-bapak majelis Guru. Sabtu 12 November 2022.

Dikecamatan Rangsang terdapat 7 Ranting PGRI.adapun perlombaan yang dipertandingkan Egrang, Bakiak, Tenis Meja, Volly ball, Takraw, Mars PGRI dan solo song.

Sadikun S.Pd Sebagai Kordinator Wilayah Dinas Pendikan Kecamatan sangat mengapresisi kegiatan yang dilakukan PGRI Kec.Rangsang yg telah mengikutkan permainan rakyat yg hampir hilang dimasa sekarang ini, seperti permainan engrang dan 
bakiak.

"Semoga dengan Hut ke-77 ini kita sebagai guru dapat menjadi lebih baik dalam mecerdaskan anak didik kita," ujarnya.

Khusaini S.Pd selaku Ketua PGRI kecamatan rangsang mengatakan kegiatatan pendidikan dibelenggu oleh pandemik Covid-19 dan tahun 2022 pemerintah melonggarkan kegiatan-kegiatan massal.

"Kegiatan ini bertujuan memupuk rasa persatuan dan kesatuan serta menumbuh kembangkan rasa memiliki terhadap organisai profesi dikalangan pendidik dan tenaga kependidikan,peserta didik maupun instansi terkait lainnya sehingga dapat meningkatkan kinerja yang lebih kondusif dan harmonis dalam menghadapi tantangan zaman yang semakin mengglobal," katanya.

Melalui kegiatan ini diharapkan guru dapat bangkit kembali setelah Covid-19 dengan mengikuti seluruh program yang dikembangkan oleh Kementerian Pendidikan, Riset dan Teknologi.

Khusaini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Kepala Sekolah,Pendidik dan tenaga kependidikan, Korwil di Kecamatan Rangsang



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan