News

Siswa SMA N 1 Tebing Tinggi Antusias Dalam Mengenal Ilmu Hukum

MERANTI - Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning (Unilak) kembali melakukan sosialisasi ilmu hukum kepada masyarakat Kepulauan Meranti. Rabu 16 November 2022, giliran siswa siswi SMA N 1 Tebing Tinggi yang mendapatkan kunjungan dari tim pengabdian FH Unilak.

Tim yang diketuai oleh DR. Irfansyah SH, MH itu disambut hangat baik oleh majelis guru maupun siswa-siswi SMA N 1 yang beralamat di jalan Pembangunan 1 tersebut.

Dalam penyampaiannya, DR. Irfansyah SH, MH yang juga merupakan alumni dari SMA N 1 itu mengatakan pentingnya pemahaman dasar hukum bagi generasi muda.

"Alhamdulillah sosialisasi hari ini berjalan dengan lancar, dan antuasias siswa-siswi sangat luar biasa. Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada kepala sekolah dan seluruh majlis guru yang telah sama-sama merealisasikan dan mensukseskan acara ini," imbuhnya

Saat dikonfirmasi oleh awak media, ia menambahkan bahwa materi yang disampaikan hari ini tentang jual beli online di mata hukum, serta hak dan kewajiban dalam jual beli online.

"Materi yang kita sampaikan hari ini adalah bagaimana hukum dalam jual beli online, kita memilih materi itu dikarenakan maraknya penipuan berkedok jual beli online, jadi kita berharap dengan penyampaian materi tersebut kepada siswa siswi agar dapat terhindar dari penipuan berkedok jual beli online" tambahnya.

Mewakili Pihak Sekolah SMA Negeri 1 Tebing Tinggi Ibuk Latifah Bagian Kesiswaan Mengucapkan Ribuan Terima Kasih Kepada Wakil Dekan 3 Universitas Lancang Kuning Beserta Mahasiswa Hukum Yang Sudi Hadir Dan Memberikan Pemahaman Hukum Jual Beli Online Kepada Siswa Siswi SMA Negeri 1 dimana siswa siswi kami telah mendapatkan ilmu tentang hukum dan problema hukum dimasyarakat. (Red)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan