News

Jalan Poros Kelamantan-Sekodi Akhirnya Dibangun, Warga Ucapkan Terimakasih kepada Pemkab Bengkalis

Bengkalis - Masyarakat Desa Kelamatan Barat melalui Kepala Desa (Kades) mengucapkan terimakasih terhadap pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis khsususnya kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bengkalis yang dinilai selesai dalam pembangunan jalan poros penghubung Desa Kelimantan-Sekodi pada tahun 2022 ini.

Ucapan terimaksih itu disampaikankan langsung oleh Kades Kelamatan Barat Sabahar yang sebelumnya jalan tetsebut sangat memperihatinkan untuk dilewati masyarakat dalam menjalani aktivitas dan dengan adanya perhatian khusus sehingga jalan jalan poros Kelimantan - Sekodi saat ini sudah mulus ketika dilalui warga masyarakat.

"Atas nama pemerintah Desa Kelamantan barat, mengucapkan ribuan terimakasih terutama ke Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus yang sudah melaksanakan dan memprioritaskan pembangunan jalan poros disini," ungkap Sabahar, Sabtu, (24/12/2022).

Diutarakannya, kegiatan pembangunan Jalan poros di Desa Kalamantan Barat dengan volume 2 kilometer sebanyak dua titik tersebut melalui Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis.

Jadi, kata Sabahar, dalam hal ini, selaku masyarakat Desa Kalamantan Barat dan seluruh masyarakat sangat bersyukur dengan terlaksananya kegiatan pembangunan jalan tersebut dikarena sangat membantu banyak masyarakat desa Kalamantan Barat dan masyarakat pada umumnya.

"Dengan adanya pembangunan jalan ini secara langsung maupun tidak langsung sangat membantu kami di dalam bidang perekonomian. Hal ini mempercepat proses transportasi dan pengangkutan yang ada di desa atau ke kecamatan," ucapnya lagi.

"Berharap kepada pemkab Bengkalis mudah-mudahan kedepan jalan poros ini dapat terus bertambah pembangunan hingga sampai ke perkebunan. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih khusus Dinas PUPR," tuturnya.**



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan