News

AJOI Bengkalis Gelar Rapat Kerja Tahunan

BENGKALIS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI), Kabupaten Bengkalis menggelar rapat kerja (Raker) tahunan, bertempat di Sekretariat Jalan Gatot Subroto GG Sehati Kelurahan Rimbas Kampung, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Senin, (11/01/2023).

"Kita bersyukur hari ini dapat menggelar rapat dengan agenda membahas rencana kerja untuk tahun 2023, dan menerima masukan-masukan dari seluruh anggota kita. Sekaligus membagikan baju seragam baru DPC AJOI Bengkalis," papar Fadli

Menurut padil, sapaan akrab Ketua AJOI Bengkalis, kegiatan rapat yang dilaksanakan ini merupakan agenda rutin yang harus disampaikan kepada seluruh anggota AJOI Bengkalis masing-masing agar program kerja organisasi dapat berjalan dengan maksimal dan penuh keterbukaan.

"Rapat ini juga sekaligus bersilaturahmi dengan anggota yang kesehariannya sibuk dengan tugas Jurnalistiknya dengan menyajikan berbagai pemberitaan untuk masyarakat umum, tentunya itu menjadi tanggung jawab sebagai Jurnalis kepada redaksi dari masing-masing perusahaan" katanya.

Ditempat yang sama Sekretaris DPC AJOI Kabupaten Bengkalis, M.Ramadhan turut mengatakan, Alhamdulillah agenda kita hari ini berjalan dengan baik, tentunya tidak mudah untuk mengumpulkan rekan-rekan dengan kesibukannya sebagai Jurnalis.

Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada rekan-rekan yang tergabung di DPC AJOI Kabupaten Bengkalis yang hadir dan sudah meluangkan sedikit waktunya untuk hadir pada kesempatan ini, katanya.

"Tambah Romadhan, Saya berharap, dengan terlaksananya rapat ini bisa menciptakan kekompakan dan keharmonisan antara satu sama lainnya, karena DPC AJOI Kabupaten Bengkalis tidak akan ada tanpa campur tangan rekan-rekan semua, sekali lagi saya ucapkan terimakasih untuk selalu solid dan kompak di DPC AJOI ini. Kita ada karena kita bersatu, seperti umpama lidi, lidi itu akan mudah dipatahkan kalo hanya satu, tapi kalau banyak dan dijadikan satu maka akan kuat serta sangat sulit untuk mematahkannya," tutur Sekjen AJOI Bengkalis.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan