News

Lapas Bagansiapiapi Jalin Kerjasama dengan Lima Pihak

Lapas Bagansiapiapi resmi menjalin kerjasama dengan lima pihak bidang kesehatan dan bantuan hukum, Selasa (7/3/2023). (Lapas Bagansiapiapi)

BAGANSIAPIAPI - Hari ini, Selasa (7/3/2023) menjadi salah satu momen penting bagi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bagansiapiapi. Bagaimana tidak, Lapas Bagansiapiapi resmi menjalin kerjasama dengan pihak luar. 

Tak tanggung-tanggung, sebanyak lima pihak telah mengikuti kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama bidang kesehatan dan bantuan hukum dengan Lapas Bagansiapiapi.

Bertempat di aula serbaguna Lapas Bagansiapiapi, kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Rokan Hilir Afridah, Direktur RSUD dr RM Pratomo Bagansiapiapi, Kepala Puskesmas Bagansiapiapi, serta dua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) yaitu LBH Ananda dan Mahatva.

Adapun kerjasama di bidang kesehatan bersama Dinas Kesehatan Rokan Hilir, RSUD dr Pratomo dan Puskesmas Bagansiapiapi ini, bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga binaan di Lapas Bagansiapiapi. 

Kemudian kerjasama dengan LBH dilakukan guna memberikan pendampingan hukum bagi warga binaan Lapas Bagansiapiapi.

Kegiatan ditutup dengan skrining HIV yang dilakukan oleh pihak Puskesmas Bagansiapiapi kepada warga binaan Lapas Bagansiapiapi.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan