News

Lapas Bagansiapiapi Ikuti Rapat Presentasi Proposal Monev IPK-IKM 2023

Lapas Bagansiapiapi ikuti rapat presentasi proposal monitoring dan evaluasi yang diadakan Kanwil Kemenkumham Riau, Kamis (16/3) di ruang Pokja 1 Kanwil Kemenkumham Riau. (Foto, Lapas Bagansiapiapi)

PEKANBARU - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi terus berbenah untuk memberikan pelayanan publik yang lebih baik, salah satunya dengan mengikuti rapat presentasi proposal yang diadakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Kamis (16/3).

Rapat presentasi proposal monitoring dan evaluasi peningkatan kualitas pelayanan publik berbasis penilaian Indeks Persepsi Korupsi (IPK) dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Riau, Mhd Jahari Sitepu, bertempat di ruang Pokja 1 Kanwil Kemenkumham Riau.

“Tujuan rapat proposal ini adalah untuk menyebarluaskan hasil survei online IPK-IKM periode triwulan I tahun 2023 dan diharapkan dapat dimanfaatkan sebagai bahan evaluasi peningkatan pelayanan publik Kemenkumham. Dengan mengetahui pandangan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan, kita dapat terus berbenah diri sehingga dapat meningkatkan kepuasan masyarakat,” sebut Kakanwil saat membuka kegiatan.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Kepala Bidang HAM, Mex Mahdi dan jajaran serta perwakilan dari Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau.

Seluruh peserta dibekali ilmu dan pengalaman yang dibagikan oleh Gevisioner yang bertindak selaku narasumber dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Provinsi Riau.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan