News

Personel Ops Tertib Ramadan Polres Meranti Bagikan Takjil Gratis kepada Pengguna Jalan

MERANTI - Personel gabungan operasi Tertib Ramadan 1444 Hijriyah Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Ahad (26/3/2023) sore, membagikan takjil berbuka puasa secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan di kota Selatpanjang.

Kegiatan yang berlangsung di di depan Pospam Ops Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023 Polres Kepulauan Meranti di Jln Merdeka tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Boy Setiawan SAP MSi, didampingi KBO Samapta Iptu Herry Juana, KBO Satlantas Ipda Naswandi Wanto SH MT, Kanit Regident Satlantas Iptu Raden Surtika, dan para personel Pospam.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kasat Lantas AKP Boy Setiawan, mengungkapkan bahwa pemberian takjil itu dilaksanakan secara ikhlas dan sukarela dengan tujuan saling berbagi antar sesama, khususnya masyarakat pengguna jalan

"Hari ini ada puluhan bungkus takjil yang kita bagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Pospam Ops Tertib Ramadan. Mudah-mudahan berkah dan menjadi ladang amal ibadah kita semua di bulan puasa ini," ungkapnya.

Disamping itu, sebut Kasat Lantas, pembagian takjil itu juga sebagai salah satu kegiatan humanis dalam rangka cipta kondisi operasi Tertib Ramadan Lancang Kuning 2023.

"Jadi tidak hanya patroli menjaga situasi kamtibmas yang kondusif saja, kita juga berupaya menjalankan tugas secara humanis agar lebih dekat dengan masyarakat, seperti halnya melalui pembagian takjil tersebut," tutur Boy. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan