News

Babinsa Koramil 02/ Tebingtinggi Dampingi Penyaluran BLT-DD Tahap I di Desa Tebun

MERANTI - Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi, Serka Subar melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap I (Januari, Februari dan Maret 2023) di Desa Tebun Kecamatan Rangsang, Kamis 4 Mei 2023.

Pendampingan yang dilakukan oleh Serka Subar untuk memastikan proses penyaluran BLT Dana Desa tersebut berjalan lancar dan kondusif.

Danramil 02 / Tebing Tinggi, Kapten Arh Isnanu selalu memberikan intruksi dan arahan kepada seluruh Babinsa di jajaran Koramil 02 / Tebing Tinggi agar selalu memonitor di wilayah binaan masing-masing untuk kegiatan penyaluran BLT Dana Desa.

Kegiatan berlangsung di Kantor Desa Tebun, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti. Dihadiri Kepala Desa Tebun, Babinsa Serka Subar, Pendamping P3MD, Pendamping Desa, Ketua BPD Desa Tebun, Perangkat Desa Tebun, dan masyarakat setempat.

Adapun Dana BLT DD yang diberikan sebanyak 23 KPM (Keluarga Penerima Manfaat ) Desa Tebun
Dengan Jumlah Uang Tunai Rp 300.000 x 3 bulan = 900.000 / KPM X 27 Rp 24.300.000.

Danramil 02 / Tebing Tinggi, Kapten Arh Isnanu, melalui Serka Sumbar mengatakan, kegiatan penyaluran BLT DD di Desa Tebun berjalan lancar.

Bantuan ini untuk membantu perbaikan ekonomi masyarakat kurang mampu, dan tentunya sangat terbantu untuk mencukupi kebutuhan sehari hari. ***



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan