News

Kalapas Bagansiapiapi Ajak Warga Binaan Ciptakan LABAA BERSINAR

Kalapas Bagansiapiapi, Wachid Wibowo mengajak seluruh warga binaan untuk menciptakan LABAA BERSINAR (Lapas Bagansiapiapi Bersih dari Narkoba). (Lapas Bagansiapiapi)

BAGANSIAPIAPI - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bagansiapiapi terus menunjukkan upayanya dalam menciptakan Zero Halinar (Handphone, Pungli dan Narkoba) di Lapas Bagansiapiapi. Seperti yang terlihat pada Minggu (7/5/2023) malam.

Meskipun libur, namun Lapas Bagansiapiapi tetap melaksanakan Razia Insidentil yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Bagansiapiapi.

Razia Insidentil yang disasar kepada kamar 05, 10 dan 13 ini dimulai pukul 20.15 WIB dan berjalan dengan tertib. Pada razia ini juga dilakukan tes urine kepada warga binaan yang dipilih secara acak. Dari hasil tes menunjukkan seluruhnya Negatif.

Pada kesempatan ini, Kalapas Bagansiapiapi, Wachid Wibowo mengajak seluruh warga binaan untuk menciptakan LABAA BERSINAR (Lapas Bagansiapiapi Bersih dari Narkoba) dengan bersama-sama berkomitmen untuk tidak terlibat dalam peredaran narkoba dalam bentuk apapun.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan