Riau

Tim Kanwil Riau Kunjungi Lapas Bagansiapiapi Guna Monev RB & Humas

Tim Kanwil Riau mengunjungi Lapas Bagansiapiapi untuk monitoring dan evaluasi RB & Humas, Rabu (10/5/2023). (Lapas Bagansiapiapi)

BAGANSIAPIAPI - Tim Kanwil Riau yang diketuai Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Sabar Tarida Uli Gultom mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi, Rabu (10/5/2023).

Kunjungan kali ini merupakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi yang dilakukan terhadap Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang saat ini tengah dilakukan Lapas Bagansiapiapi.

Pada monev ini disampaikan tentang hal-hal yang perlu menjadi perhatian khusus bagi Lapas Bagansiapiapi, seperti peningkatan kualitas pada penggunaan aplikasi publik, peningkatan SPBE dan Tata Naskah Dinas.

Tidak hanya Pembangunan WBK, Kehumasan pun mendapat perhatian khusus dalam monev kali ini. Disampaikan oleh Tim, bahwa Humas Lapas Bagansiapiapi termasuk kategori aktif dan baik dalam pemberitaan di media sosial saat ini.

Meskipun masih terdapat kekurangan, namun Lapas Bagansiapiapi tetap optimis dalam meraih predikat WBK Tahun 2023 dan terus meningkatkan peran Humas dalam pemberitaan positif Pemasyarakatan.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan