Riau

Ketum RD2M Serta Pengurus Mendukung Penuh Musda PMI Meranti

MERANTI - Ketua Umum Relawan Donor Darah Meranti (RD2M) Wan Suhendra Peratama dan segenap pengurus dan anggota relawan sangat apresiasi penuh dan mendukung akan terlaksananya  MUSDA PMI di Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Wan mengucapkan selamat kepada konselor atau penasehat RD2M Dr.Bobby Raemy resmi ditunjuk sebagai sekretaris Plt PMI sekaligus koordinator Musyawarah Daerah Palang Merah Indonesia (MUSDA PMI) sesuai surat mandat dari ketua PMI Provinsi Riau, Jumat (12/5/2023).

"Segenap pengurus dan anggota dari relawan donor darah meranti mengucapkan selamat kepada Dr. Bobby Raemy. RD2M akan siap berkolaborasi bersama PMI Meranti nantinya," ucapnya. 

"Ketum RD2M Wan Suhendra meyakini dengan hadir kembali PMI di Meranti akan menghasilkan gagasan baru untuk pelayanan kesehatan khususnya. Peran PMI Meranti sangat begitu penting, terutama dalam berikhtiar menyelamatkan banyak nyawa masyarakat. Dalam situasi mendesak bagi banyak pasien, PMI hadir untuk mengurangi keluhan kebutuhan stok darah selama ini di rumah sakit," ujarnya.

"Oleh karena itu, kami berharap peran dan kiprah PMI bisa terus berkembang di Meranti, terutama untuk pemenuhan kebutuhan darah. Ia yakin, dengan adanya PMI ini insyaallah akan lebih mempermudah," tutur Wan Suhendra Peratama.(wan)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan