News

Mewakili Danramil, Serma Agus Ikuti Kegiatan Kunker Danlanal Dumai di Sungai Tohor

MERANTI - Danramil 02/Tebingtinggi, Kapten Arh Isnanu diwakili Babinsa Sungai Tohor, Serma Agus Waskito  mengikuti kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) Danlanal Dumai di Desa Sungai Tohor.

Danlanal Dumai, Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena mengunjungi Desa Sungai Tohor, Kecamatan Tebingtinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti pada Minggu (14/5/2023).

Kunjungan yang juga diisi dengan bakti sosial (Baksos) ini disambut baik oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Pemerintahan Kecamatan Tebingtinggi Timur, Aparat Desa dan para Tokoh Masyarakat Desa Sungai Tohor dan khususnya para tokoh masyarakat Kecamatan Tebingtinggi Timur.

Tampak hadir, Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, Kadis Disperindag Meranti Marwan, Camat Tebingtinggi Timur Jefri, Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan, Danramil 02 Tebingtinggi Kapten Arh Isnanu diwakili Babinsa Desa sungai Tohor Serma Agus, Danposal Selatpanjang Letda Laut KH Justine.

Kegiatan diawali dengan peninjauan pabrik Sentral Sagu, pembagian Bantuan sosial serta penanaman bibit sagu.

Kepala Desa Sungai Tohor Ependi menyampaikan, untuk wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti Sagu ini adalah termasuk penghasilan petani yang sangat besar. Apalagi untuk di Desa Sungai Tohor.

"Pada umumnya banyak masyarakat Sungai Tohor menjadi petani sagu, bahkan sagu ini bisa menghasilkan sampai ke anak cucu mereka," ujarnya. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan