News

Danramil 02/Tebingtinggi Hadiri Kegiatan Verifikasi Data Stunting di Tebingtinggi Barat

MERANTI - Danramil 02/Tebingtinggi, Kodim 0303/Bengkalis, Kapten Arh Isnanu, pada Rabu (17/5/2023) menghadiri kegiatan verifikasi data stunting di Posyandu Senangin Desa Maini Darul Aman, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Verifikasi dilakukan oleh Tim Penilaian Kinerja Penurunan Stunting Provinsi Riau, didampingi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kepulauan Meranti.

Kegiatan diawali kunjungan ke Posyandu Senangin Desa Maini Darul Aman untuk melakukan verifikasi dan dilanjutkan mengunjungi rumah balita stunting. Kemudian rombongan berlanjut menuju Posyandu Melur Desa Alai Selatan.

Kunjungan verifikasi lapangan Tim Penilaian Kinerja Stunting Provinsi Riau ini bertujuan untuk melihat sejauhmana perkembangan stunting terhadap di Meranti sebagai tolak ukur apakah di setiap bulannya ada penurunan atau peningkatan.

Danramil 02/Tebingtinggi Kapten Arh Isnanu mengimbau dan mensosialisasikan kepada orang tua yang mempunyai anak balita, agar anaknya diperhatikan kesehatannya.

"Perhatikan makanan, vitamin dan gizi yang dikosumsi anak kita, agar anak-anak kita tetap sehat," ujarnya. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan