News

Jaga Kebugaran Fisik WBP, Lapas Bagansiapiapi Gelar Senam Jasmani

Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi, Kabupaten Rohil menggelar kegiatan senam kebugaran jasmani untuk menjaga kebugaran fisik warga binaan, Minggu (21/5/2023) pagi. (Lapas Bagansiapiapi)

BAGANSIAPIAPI - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar kegiatan senam kebugaran jasmani untuk menjaga kebugaran fisik warga binaan, Minggu (21/5/2023) pagi.

Dengan gerakan kompak, warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Bagansiapiapi begitu semangat dalam mengikuti senam tersebut. Kegiatan yang positif ini merupakan hal yang patut disyukuri, karena mereka memiliki kemauan untuk menjaga kesehatan tubuh mereka.

Kegiatan senam ini dipimpin oleh instruktur senam yang sengaja didatangkan dari luar yaitu dari Pemda Rohil untuk memandu jalannya senam di Lapas Bagansiapiapi dengan diikuti oleh Kalapas Wachid Wibowo beserta pejabat struktural, staf dan WBP.

Kepala Lapas Bagansiapiapi, Wachid Wibowo mengaku senang melihat semangat warga binaan pemasyarakatan dalam mengikuti kegiatan-kegiatan positif yang sengaja Lapas Bagansiapiapi siapkan untuk mereka.

Kedepannya, Wachid mengatakan, bahwa Lapas Bagansiapiapi akan terus berinovasi dalam memberikan kegiatan-kegiatan positif bagi warga binaan pemasyarakatan Lapas Bagansiapiapi.

Dengan kegiatan positif ini, Wachid percaya dapat memberikan efektivitas akan berjalannya proses perubahan WBP, sehingga jika keluar ditengah masyarakat nanti bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi kedepannya.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan