News

Danramil Hadiri Pembukaan MTQ Ke-14 Kecamatan Tebingtinggi

MERANTI - Komandan Koramil 02/Tebingtinggi Kapten Arh Isnanu hadir memenuhi undangan acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-14 tingkat Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Acara tersebut digelar di Halaman Kantor Camat Tebingtinggi, Jalan Rumbia Selatpanjang, Senin (22/5/2023) malam. Danramil hadir bersama Forkopimda setempat.

Kapten Arh Isnanu mengajak untuk bersama-sama meningkatkan Iman dan ketaqwaan agar MTQ ini bisa dijadikan pedoman sebagai insan yang beriman.

Selanjutnya dia juga mengajak dan mengimbau kepada unsur Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Meranti dan unsur Kecamatan Tebingtinggi agar MTQ ini bisa dijadikan sebagai momentum yang harus dijaga untuk terus dilaksanakan dan ditingkatkan.

"Melalui MTQ ini, anak-anak kita yang punya bakat dan prestasi di bidang membaca ayat suci Alquran bisa tersalurkan," ungkapnya.

Dia berharap kedepan anak-anak peserta MTQ tersebut bisa mengangkat nama baik keluarganya dan juga nama baik Kecamatan Tebingtinggi dan juga nama baik Kabupaten Kepulauan Meranti. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan