News

Berikan Bekal Keterampilan Bagi WBP, Lapas Bagansiapiapi Taja Pelatihan Menjahit Tanjak

Plh Kalapas Bagansiapiapi bekerjasama dengan pihak Rumah Tamadun memberikan pembinaan keterampilan bagi warga binaan khususnya di bidang manufaktur yaitu pelatihan menjahit tanjak, Senin (12/6/2023). (Lapas Bagansiapiapi)

BAGANSIAPIAPI - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi kembali memberikan pembinaan keterampilan bagi warga binaan khususnya di bidang manufaktur yaitu pelatihan menjahit.

Pelatihan ini dibuka oleh Plh Kalapas Bagansiapiapi bekerjasama dengan pihak Rumah Tamadun Bagansiapiapi, Senin (12/6/2023).

Dalam pembukaan pelatihan ini turut hadir Owner serta Direktur Rumah Tamadun untuk memberikan materi pelatihan secara langsung. Pelatihan yang diikuti oleh 20 orang warga binaan Lapas Bagansiapiapi ini rencananya akan berlangsung selama 10 hari ke depan dengan materi pembuatan Tanjak.

Kalapas Bagansiapiapi melalui Plh mengungkapkan harapannya melalui kegiatan ini dapat memberikan bekal keterampilan bagi warga binaan untuk dapat kembali ke tengah masyarakat nantinya.

Beliau juga meminta seluruh peserta untuk serius mengikuti semua materi pelatihan, karena nantinya dari pelatihan ini juga akan diberikan sertifikat keterampilan bagi pesertanya.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan