News

Kapolres Meranti Gelar Anjangsana dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77

MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti Polda Riau, AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, Sabtu (17/6/2023) pagi, melaksanakan anjangsana dalam rangka hari Bhayangkara ke-77.

Kegiatan tersebut ikut dihadiri Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan SH, Kasat Intelkam AKP Josrizal SH, Kbo Sat Intelkam Ipda Mada Surya, Kanit Provost Sie Propam Ipda Abdul Haris Damanik, pengurus Bhayangkari Kepulauan Meranti, dan sejumlah personel.

Adapun purnawirawan dan warakawuri yang di kunjungi Kapolres dan Pju kali ini, yakni Ny Zamuri yang beralamat di jalan Dorak Selatpanjang dan Aipda (Purn) Sofyan Abdullah di jalan Sultan Selatpanjang

"Anjangsana dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara ini kita laksanakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus memberikan bingkisan kepada purnawirawan Polri dan warakawuri tersebut," ungkap Andi Yul.

Dalam kunjungan silaturahmi itu, Kapolres juga tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasihnya mewakili Polri, atas dedikasi para purnawirawan maupun warakuri, khsusus di wilayah Kepulauan Meranti terhadap institusi Polri.

"Sebagai anggota Polri kita tentunya berterima kasih atas jasa maupun dedikasi dari purnawirawan dan warakuri semasa bertugas dulunya. Kunjungan jni merupakan suatu kehormatan dari Polres Kepulauan Meranti buat rekan-rekan tersebut," ucapnya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan