News

Tingkatkan Harkamtibmas, Polres Meranti Gelar Apel Kasat Kamling

MERANTI - Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Rabu (21/6/2023) pagi, bertempat di Mapolres jalan lintas Gogok Darussalam, Kecamatan Tebingtinggi Barat, menggelar apel Kasat Kamling (Kepala Satuan Keamanan Lingkungan) dalam rangka meningkatkan pemeliharaan kamtibmas tahun 2023.

Apel tersebut dipimpin Plt Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H Asmar dengan didampingi Kapolres Kep. Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH.

Ikut hadir Kasi Intel Kejari Kepulauan Meranti Tiyan Andesta, Koramil 02 Tebingtinggi Serma Syafi'i, Pos AL Selatpanjang Serka Jumono, Kaban Kesbangpol Kepulauan Meranti Wan Zulkifli, Kepada Dinas Perhubungan Piskot Ginting, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Syaiful Bahri, para PJU Polres dan peserta Kasatkamling

Dalam amanatnya, Bupati H Asmar berharap agar kehadiran satkamling harus betul-betul bisa menjadi cooling sistem di lingkungan masing-masing.

"Pada momentum pemilu khususnya, saya berharap jangan ada perpecahan karena perbedaan pilihan. Persatuan dan kesatuan bangsa adalah hal utama yang harus dipertahankan serta dijaga bersama. Intinya, jaga keamanan dan ketertiban kita bersama," pesannya.

Apel ditutup dengan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba Satkamling tingkat Polres dan foto bersama.

Usai itu, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul menyampaikan bahwa apel yang dilaksanakan secara bersama tersebut merupakan salah satu upaya Polri untuk mempercepat upaya revitalisasi Satkamling.

"Polri, khususnya Polres Kepulauan Meranti terus mengembangkan potensi masyarakat melalui pengamanan swakarsa sebagai upaya memperkuat sistem keamanan lingkungan. Hal ini sejalan dengan program transformasi menuju Polri yang presisi," ujarnya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan