News

Sambut Hari Raya Idul Adha, Pemdes Ulupulau Laksanakan Takbir Keliling

Bengkalis - Ratusan masyarakat Desa Ulupulau mengikuti acara Fastival Takbir Keliling dalam rangka menyabut Idul Adha yang diselenggarakan  pemerintah Desa (Pemdes)  Ulupulau beserta Karang Taruna yang diawali titik kumpul di dihalaman Kantor Desa, rabu, (28/06/2023) malam.

Dalam Fastival Takbir Keliling menyambut hari raya Idul Adha 1444 H atau 2023 M se-Desa Ulupulau ini di ikuti dari Dusun masing yang menampilkan berbagai miniatur yang menambah semaraknya kegiatan ini.

Kepala Desa (Kades) Ulupulau Hariyanto.S,E mengucapkan selamat hari raya Idul Adha kepada seluruh masyarakat Desa Ulupulau.

"Saya mewakili pemerintahan desa Mau pun dari diri pribadi mengucpkan selamat hari raya aidul adha kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di desa Ulupulau semoga ditahun ini kita diberikan kesehatan dan dipermudah segala urusan," ucapnya.

Kegiatan Takbiran Keliling merupakan tradisi masyarakat setempat yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya jelang perayaan hari raya Idul Fitri maupun Adul Adha.

Kades juga berharap pada pelaksanaan Takbir keliling tahun ini dapat mewujudkan silahturahmi sesama masyarakat Desa dan berbagi bersama untuk merayakan hari raya Idul adha.

"Saya berharap acara seperti Takbir Keliling sempena menyambut hari raya Idul Adha supaya tetap dilestarikan guna meningkatkan rasa solidaritas, Kekompakan, keakraban, dan Kesejahteraan seluruh masyarakat khususnya desa Ulupulau," pinta Kades.**

Laporan : Anang



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan