News

Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel, Ini Pesan Kapolres Meranti

MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti Polda Riau AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, Jumat (30/6/2023) sore, bertempat di halaman Mapolres, memimpin upacara laporan kenaikan pangkat personel periode 01 Juli tahun 2023.

Upacara tersebut ikut dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti Ipha Andi Yul beserta pengurus, Wakapolres Kompol Robet Arizal SSos, para Pju, Kapolsek jajaran, perwira dan personel Polres.

Adapun personel Polres Kepulauan Meranti yang mendapatkan kenaikan pangkat berjumlah 36 orang.

Dengan rinciannya, dari Aiptu menjadi Ipda berjumlah 1 orang, Aipda menjadi Aiptu 1 orang, Brigpol menjadi Bripka berjumlah 3 orang, Briptu menjadi Brigpol berjumlah 10 orang, dan Bripda menjadi Briptu berjumlah 21 orang.

Dalam amanatnya, AKBP Andi Yul dan seluruh keluarga besar Polres Kepulauan Meranti mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang telah diraih para personelnya.

"Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai penyemangat dan motivasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara," pesannya.

Kapolres juga mengingatkan bahwa tugas kedepan semakin berat dan banyak tantangannya. Karena, sebutnya, Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat, namun juga dipercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat

"Kenaikan pangkat bukan merupakan suatu ajang untuk gagah-gagahan, namun suatu kebanggaan dan ada tanggung jawab yang lebih besar lagi yang harus dijalani kedepannya. Untuk itu, bekerjalah dengan tulus dan ikhlas. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dalam menjalankan amanah dari negara ini," ucap Andi Yul.

Upacara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres dan Pju kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan