News

Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Serda Darwono Sihotang Lakukan Komsos dengan Masyarakat

MERANTI - Kodim 0303/Bengkalis, Koramil 02 / Tebing Tinggi, Babinsa Darwono Sihotang melakukan Kominikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti. Senin (03/07/2023).

Kegiatan ini sesuai instruksi Komandan Koramil 02/Tebing Tinggi Kapten Arh Isnanu, yang memerintahkan Babinsa Serda Darwono Sihotang agar selalu mengikuti kegiatan Komsos dengan masyarakat di Wilayah Binaan.

Babinsa Serda Darwono Sihotang terus melakukan Komsos kepada masyarakat. Dia menyampaikan kepada masyarakat, untuk selalu menjaga kekompakan dan saling timbulkan rasa kebersamaan, untuk hidup bertetangga saling bantu membantu.

Babinsa Serda Darwono Sihotang juga menyampaikan kepada masyarakat agar menjaga lingkungan tetap bersih.

"Mari kita Budayakan Hidup Bergotong Royong Agar Lingkungan kita menjadi lingkungan Yang Bersih dan lingkungan Sehat", ujarnya.

Babinsa Serda Darwono Sihotang mengimbau di dalam melaksanakan pekerjaan agar lebih memperhatikan faktor keamanan, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

"Mudah-mudahan dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan dapat Membudayakan hidup Bersih dengan tidak Membuang Sampah Sembarangan Guna Menjaga Kebersihan Lingkungan", ungkapnya. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan