News

Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Serda Lasidi Lakukan Komsos Dengan Masyarakat Tanah Merah

MERANTI - Kodim 0303/Bengkalis, Koramil 02/Tebing Tinggi melalui Babinsa Serda Lasidi melakukan komunikasi sosial (Komsos) bersama masyarakat di Desa Tanah Merah Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti.
Sabtu (08/07/2023).

Hal ini sesuai instruksi Komandan Koramil 02/Tebing Tinggi Kapten Arh Isnanu, yang memberikan arahan kepada Babinsa Serda Lasidi di samping tugas dan tanggung jawab, terus lakukan kegiatan komsos di wilayah desa binaan, untuk pendekatan kita kepada masyarakat, agar memudahkan dan kelancaran di dalam melaksanakan tugas.

Sesuai Arahan Komandan Koramil 02/Tebing Tinggi, Babinsa Serda Lasidi pun memberikan arahan kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban, dan Babinsa Serda Lasidi memberikan arahan kepada perangkat perangkat desa untuk mengaktifkan kegiatan ronda malam, dan diatur jadwalnya secara bergantian.

"Kegiatan ronda ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, dan untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan," ungkapnya.

Babinsa Serda Lasidi juga menyampaikan kepada masyarakat agar di setiap apapun yang terjadi di wilayah Desa Tanah Merah agar segera melaporkan kepada Babinsa, hal ini bertujuan untuk menjalin rasa kebersamaan dan kekompakan. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan