News

Plt Bupati Asmar Lepas Keberangkatan Perdana MV. Trans Jet Tujuan Malaysia

MERANTI - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, Jumat (14/7/2023) melepas keberangkatan perdana MV. Trans Jet dari Pelabuhan Tanjungharapan Selatpanjang menuju Pelabuhan Minyak Beku Batu Pahat.

"Selamat dan sukses atas pelayaran perdana Kapal MV. Trans Jet. Semoga selalu jaya dan aman dalam setiap pelayaran," ucap Asmar.

Dia mengucapkan terima kasih kepada perusahaan pelayaran yang telah ikut mendukung transportasi, khususnya tujuan Malaysia. Hal itu, tambah Asmar, sangat membantu masyarakat Meranti yang akan bekerja ke negara jiran tersebut.

"Diharapkan dapat membawa berkah, dan meningkatkan ekonomi masyarakat. Khususnya yang berjuang mencari rezeki ke negeri tetangga Malaysia," katanya.

Asmar berharap masyarakat pengguna layanan transportasi MV. Trans Jet bisa menjaga ketertiban dan menjaga sarana yang telah disediakan. Ia juga meminta untuk menjaga nama baik negara dan kabupaten selama bekerja di Malaysia.

"Bekerjalah dengan baik, dengan niat mencari rezeki yang berkah untuk keluarga," ujarnya.

Atas nama pemerintah daerah, Asmar meminta maaf kepada masyarakat belum bisa memaksimalkan lapangan kerja di Kepulauan Meranti. Ia mengatakan akan terus berupaya mendatangkan para investor untuk berusaha di Meranti sehingga anak daerah bisa bekerja di kampung sendiri.

"Mari kita saling bekerjasama demi kemajuan Kabupaten Kepulauan Meranti yang lebih baik lagi," harap Plt Bupati Meranti itu.

Hadir dalam pelepasan itu, unsur Forkopimda, Kepala Kantor Imigrasi Selatpanjang, Kepala Bea Cukai, Kepala KSOP, KKP, Basarnas, Pelindo Selatpanjang, Kadis Perhubungan, Kasat Polairud Selatpanjang dan undangan lainnya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan