News

Polda Riau Gelar Sosialisasi dan Asistensi Pembangunan ZI berpredikat WBK dan WBBM di Polres Meranti

MERANTI - Tim Itwasda dan Biro Rena Polda Riau, Kamis (20/7/2023) pagi, bertempat di ruang rapat utama Tantya Sudhirajati Mapolres, menggelar sosialisasi dan asistensi pembangunan zona integritas (ZI) berpredikat WBK dan WBBM tahun 2023.

Giat tersebut dihadiri Irbid I Itwasda Polda Riau AKBP Ordiva SIk selaku Ketua ketua tim, Kabag RBP Biro Rena AKBP Romel Hutagaol, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, para Pju dan Kapolsek jajaran, Kompol Supriyana bersama anggota Itwasda dan Biro Rena, serta operator ZI Polres Kepulauan Meranti.

Dalam sambutannya, Kapolres Andi Yul mengucapkan selamat datang dan berterimakasih kepada tim dari Polda Riau dalam kegiatan tersebut.

Dengan adanya sosialisasi dan asistensi pembangunan zona Integritas predikat WBK dan WBBM tahun 2023 itu, harapnya, dapat memberikan petunjuk dalam hal mempersiapkan bahan-bahan berupa data atau bukti dukung sesuai dengan daftar LKE yang berpedoman pada Kemenpan RB nomor 90 tahun 2021 tentang pembangunan ZI WBK dan WBBM kepada kelompok kerja.

"Kita minta tim maupun operator yang sudah ditunjuk untuk benar-benar mempersiapkan data atau bahan bukti dukung untuk menuju WBK dan WBBM," ucapnya.

Sementara itu, Irbid I Itwasda Polda Riau selaku Ketua Tim AKBP Ordiva menekankan bahwa dalam mendapatkan predikat wilayah pembangunan ZI ini harus bekerjasama dari semua bidang, tidak hanya bergantung pada operator maupun dari penanggung jawab saja.

"Untuk itu, disini kami akan memberikan arahan maupun pembinaan agar terkait hal tersebut. Kita juga berharap nilai-nilai yang belum terpenuhi pada tahun 2022 bisa tercapai di tahun 2023 ini," ujarnya.

Sosialiasi dan asistensi juga diisi dengan pemaparan Kabag RBP Biro Rena AKBP Romel Hutagaol terkait Peraturan Menpan atau Permenpan RB Nomor 91 Tahun 2021 Tentang Pembinaan Inovasi Pelayanan Publik, selanjutnya dilakukan pendalaman materi Pembangunan Zona Integritas tahun 2023 Polres Kep. Meranti. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan