News

Babinsa Masuk Sekolah, Serda Herman Saputra Lakukan Komsos Dengan Siswa SMPN 01 Nipah Sendanu

MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Babinsa Serda Herman Saputra mengunjungi Sekolah SMPN 01 Nipah Sendanu, Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti. Rabu (09/08/2023).

Babinsa Serda Herman Saputra selaku Babinsa Desa Nipah Sendanu di luar tugas dan tanggung jawab, Ikut Berperan Aktif Untuk Melaksanakan Pembinaan Kepada Siswa-siswi di Sekolah.

Babinsa Serda Herman Saputra  juga selalu mensosialisasikan kepada Siswas-siswi Untuk Memberikan Materi-materi Dasar PBB agar Siswa Siswi Mempunyai Rasa Hidup di Disiplin dan juga Sekaligus Untuk Pembinaan Pisik.

"Juga bertujuan Agar Siswa-siswi Tetap Sehat dan pempunyai pisik yang Prima," ungkapnya.

Babinsa Serda Herman Saputra Juga Tidak Lupa Memberikan Meteri-materi Tentang Butir-butir Pancasila, Agar Siswa-siswi Bisa Paham apa itu Pancasila, dan Agar Siswa-siswi Bisa Mempunyai jiwa Nasionalisme Untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Kita ingatkan Siswa-siswi Supaya Tingkatkan cara Belajar yang Baik, dan jadilah Siswa-siswi yang Baik, mulai Sekarang Jadilah Siswa-siswa yang diSiplin , Karena Siswa-siswi Ini Adalah Generasi Penerus Bangsa, yang Akan Menjadi Pemimpin Negara Untuk di Masa yang Akan Datang" paparnya. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan