News

Giat Minggu Kasih, Polres Meranti Sambangi Gereja HKBP Selatpanjang

MERANTI - Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Minggu (20/8/2023) siang, bertempat di Gereja HKBP, jalan Teuku Umar, Selatpanjang, melaksanakan kegiatan Minggu Kasih bersama tokoh agama dan jemaat kristen setempat.

Giat dipimpin oleh Kasat Samapta AKP  Timur Brata Yuda N SH didamping personel Ton Siaga 1 Polres Kepulauan Meranti.

Hadir dalam pertemuan itu, pendeta Gereja HKBP Selatpanjang B Telaumbanua STh, pelayan gereja St E Gultom SPd dan St Pangaribuan

Dalam arahannya, Kasat Samapta AKP Timur Brata Yuda mewakili Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, mengucapkan terimakas kepada tokoh agama bersama jemaat Kristen gereja tersebut yang telah sudi untuk hadir dalam kegiatan Minggu Kasih dan menjaga silaturahmi.

"Kami berharap silaturahmi kita ini tetap terjaga dan terus berlanjut, sehingga Polri menjadi lebih dekat dengan masyarakat," ujarnya.

Disamping itu, Kasat mengajak para jemaat untuk tetap menjaga kerukunan umat beragama di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti dan kamtibmas dilingkungan masing-masing.

"Tingkatkan pengawasan disekitar wilayah masing-masing. Bilamana ditemukan adanya ancaman gangguan keamanan disekitar lingkungan, segera menghubungi kepolisian," pesan AKP Timur Brata.

Pendeta gereja HKBP B Telaumbanua, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dari tokoh agama Kristen.

"Terimakasih kepada pihak Polres telah berkunjung di tengah masyarakat dengan tujuan bersilaturahmi dan menjaga kamtibmas agar tetap kondusif," ucapnya.

Lebih lanjut, dikesempatan itu ia juga menyampaikan harapan masyarakat agar keamanan disekitar daerah ini terjaga.

Menanggapi harapan tersebut, Kasat Samapta mengatakan bahwa Polres Meranti intensif melaksanakan patroli untuk menjaga keamanan tetap dalam keadaan kondusif.

"Apabila ada permasalahan hukum yang terjadi ditengah masyarakat agar diinformasikan kepada kami untuk dapat dilakukan penanganan sedini mungkin  sehingga kamtibmas tetap terjaga dengan baik," pesannya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan