News

Babinsa Serda Prayitno Kunjungi Siswa-siswi SMP 2 Desa Mengkikip

MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Babinsa Serda Prayitno mengunjungi siswa-siswi SMP 2 Desa Mengkikip, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti. Kamis (24/08/2023).

Kegiatan ini merupakan instruksi langsung Komandan Koramil 02 / Tebing Tinggi Kapten Arh Isnanu. Agar Babinsa bisa berperan aktif di wilayah binaan masing-masing, untuk melaksanakan sosialisasi.

Babinsa Serda Prayitno sesuai arahan dan Perintah Komandan Koramil 02 / Tebing Tinggi, di samping tugas dan tanggung jawab selalu melakukan sosialisasi kepada pelajar untuk memberikan pencerahan tentang pentingnya kegiatan belajar di masa dini.

Babinsa Serda Prayitno Juga memberikan materi-materi seperti PBB. Materi PBB ini sangatlah penting bagi siswa-siswi ini agar mereka bisa belajar dengan disiplin dan mempunyai jiwa Nasionalisme.

Serda Prayitno mensosialisasikan butir-butir Pancasila, agar para siswa-siswi dapat menghafalkan lagu-lagu Kebangsaan dan lagu-lagu perjuangan, jarena lagu-lagu ini tidak boleh dilupakan apalagi untuk ditinggalkan.

"Karena siswa-siswi adalah generasi penerus Bangsa untuk di masa yang akan datang" ungkapnya. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan