Riau

Peringati HUT RI ke-78, Mahasiswa Kukerta UNRI di Desa Puo Raya Adakan Berbagai Lomba

ROKAN HULU - Tim kuliah kerja nyata (kukerta) UNRI bersama dengan perangkat Desa Puo Raya, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu mengadakan berbagai perlombaan untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Perlombaan tersebut berlangsung selama 4 hari yang terdiri dari 12 perlombaan meliputi Karaoke, Domino, Cerdas Cermat Alkitab, Hafalan Ayat Alkitab, Vokal Grup Pemuda/i, Koor Kaum Ibu, Rebana, Fashion Show, Tarik Tambang, Joget balon, dan lomba Makan Kerupuk.

Perlombaan tersebut dilangsungkan pada tanggal 05, 12, 13 dan 17 Agustus dan sebagai acara puncaknya pada tanggal 19 Agustus dilaksanakan pesta rakyat yang menghadirkan kesenian masyarakat Rokan Hulu yaitu kuda lumping atau biasa disebut jaran kepang.

Dalam pelaksanaan perlombaan peringatan HUT RI yang ke-78 ini, tim kukerta UNRI tidak hanya berkolaborasi dengan perangkat desa namun juga berkolaborasi dengan tim kukerta UIN SUSKA untuk turut menyukseskan acara peringatan 17 Agustus.

Dalam perlombaan peringatan HUT RI yang berlangsung selama 4 hari tersebut melibatkan berbagai tingkatan masyarakat yang ada di Desa Puo Raya dan mengikut sertakan berbagai tokoh masyarakat yang ada di desa ini.

Dengan diadakannya berbagai perlombaan ini diharapkan mampu meningkatkan solidaritas, kerja sama, dan kekompakan masyarakat desa Puo Raya.

Penulis : Elvina Dayanti dan Fitri Kurniati



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan