News

Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68, Satlantas Polres Meranti Gelar Aksi Donor Darah

MERANTI - Dalam rangka memperingati hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, personel Satlantas Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Selasa (19/8/2023) pagi, menggelar aksi donor darah.

Giat yang berlangsung di UPT RSUD Selatpanjang tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Boy Setiawan SAp MSi.

Ia mengatakan bahwa aksi donor darah dalam rangka memperingati hari Lalulintas Bhayangkara ini bertemakan "Modernisasi Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai untuk Indonesia Maju".

"Melalui aksi donor darah ini, kita juga ikut membantu sekaligus memotivasi masyarakat untuk saling peduli. Membantu mendonorkan darah bagi warga atau pasien yang membutuhkan saat mendapat perawatan di rumah sakit," ungkap Boy usai giat.

Lebih lanjut, pihaknya berharap aksi itu dapat membantu memenuhi ketersediaan stok darah di RSUD Selatpanjang.

"Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi warga yang membutuhkan disaat mendapat perawatan di rumah sakit," ucapnya.

Terkait dalam momentum hari Lalulintas Bhayangkara tahun ini, Kasat Lantas kembali menghimbau dan mengajak untuk selalu mematuhi aturan berlalulintas.

Tidak hanya itu, ia bahkan mengajak para personel dapat memberikan yang contoh baik dalam hal taat berkendara dan berlalulintas.

"Jadi, mari kita ciptakan tertib berlalulintas demi menjaga keselamatan bersama. Terlebih kepada personel, saya berpesan agar dapat menjadi tauladan bagi masyarakat dalam menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas (kamseltibcarlantas)," ajak AKP Boy. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan