News

Danpos Ramil dan Babinsa Pos Ramil Kecamatan Rangsang Bersama Masyarakat Patroli Cegah Karhutla

MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Danpos Ramil dan Babinsa Pos Ramil Kecamatan Rangsang, Serka Subar dan Koptu Masran bersama warga setempat melakukan patroli cegah Karhutla di Desa Sungai Gayung Kiri, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti. Rabu (20/09/2023).

Kegiatan yang dipimpin oleh Danpos Ramil Kecamatan Rangsang Serka Subar yaitu menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar.

Patroli Ini dilakukan secara rutin dan terus menerus guna mencegah terjadinya kebakaran lahan dan hutan hhususnya di Wilayah Posramil Kecamatan Rangsang, Koramil 02 / Tebing Tinggi.

Serka Subar beserta Tim melaksanakan patroli di daerah yang Rawan Dengan Kebakaran, dan juga lokasi-lokasi perkebunan mastarakat, yang pada kebiasaan masyarakat jika bekerja mengolah tanah perkebunan yang pada biasanya selalu membakar sampah kebun atau di sebut dengan perunan.

"Mayarakat yang kami jumpai di lokasi perkebunan tetap kami himbau agar masyarakat tidak melakukan pembakaran samapah di lahan perkebunan dan apapun bentuk jenis sampahnya" kata Danpos Ramil Kecamatan Rangsang Serka Subar.

Selama tim patroli melaksanakan kegiatan patroli karhutla tidak di temukan adanya kebakaran hutan dan lahan, situasi aman dan kindusif. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan