News

Ciptakan Lingkungan Bersih, Babinsa Serma Sumardi Ajak Warga Gotong Royong

MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Babinsa Serma Sumardi, pada Sabtu (23/09/2023) mengajak warga di Desa Binaan melaksanakan gotong royong (goro) sebagai upaya menciptakan lingkungan bersih.

Kegiatan gotong royong kali ini dilakukan Babinsa Serma Sumardi bersama warga di sepanjang Jalan Terubuk, Kelurahan Selatpanjang Barat, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Kegiatan gotong royong ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan menjaga kebersihan yang dapat berguna bagi masyarakat" kata Serma Sumardi.

Sambil melaksanakan gotong royong, Serma Sumardi juga mengajak dan mengimbau kepada Warga Kelurahan Selatpanjang Barat, Agar Masyarakat dapat Membersihkan Pekarangan Rumah Masing masing.

"Jangan buang sampah di sembarangan tempat, apalagi ke dalam saluran Parit, karena Bisa Terjadi Penyumbatan, dan juga perhatikan Saluran Parit di Depan Rumah masing masing, Agar Kebersihan Untuk Saluran Parit Agar sama-sama Saling Menjaga, Agar Lingkungan Wilayah Kel Selat panjang Barat Bisa menjadi Contoh Untuk Kelurahan dan Desa yang Lain" pesannya. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan