News

Police Goes to School, Kapolsek jadi Pembina Upacara Senin di SMAN 1 Rangsang

MERANTI - Kapolsek Rangsang Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Ipda Anton Hilman SH, Senin (25/9/2023) pagi, menjadi pembina upacara bendera Senin di SMA Negeri 1 Rangsang, jalan Pelajar Desa Tanjungsamak.

Dihadiri dalam giat itu, Kepala SMAN 1Drs Sumali, Ps Kanit Binmas Bripka Benny Surya, majelis guru dan tata usaha, serta ratusan siswa-siswi.

Kapolsek Rangsang Ipda Anton Hilman, dalam amanatnya memimpin upacara tersebut menyampaikan bahwa kehadirannya bersama personel di sekolah ini bertujuan untuk mewujudkan hubungan harmonis antara Polri dengan masyarakat, terlebih siswa-siswi dan para guru.

Ia mengimbau kepada siswa-siswi agar tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum maupun aturan di sekolah.

"Kami juga menghimbau kepada para guru dan siswa agar bijak dalam menggunakan media Sosial.  Sehingga tidak terpengaruh dengan hal-hal yang negatif, termasuk isu hoax," himbau Anton

Selain itu, Kaposlek berpesan kepada guru dan siswa SMAN 1 Rangsang untuk selalu mematuhi aturan berlalulintas. Seperti halnya melengkapi kelengkapan berkendara maupun lainnya. Terutama menggunakan helm yang standar saat mengendarai sepeda motor.

"Patuhi aturan lalulintas demi menjaga keselamatan bersama. Jadilah pelopor kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas)," pesannya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan