News

Melihat Akrabnya Satgas TMMD Bengkalis Dengan Orangtua Asuh

Bengkalis - Dipimpin Pasiops TMMD Letda. Arh. Rickman Sinaga bersama Bati Bhakti Sertu Tamrin Samosir, acara itu berlangsung hangat. Cairkan suasana, para anggota satgas nampak hanyut bersama orangtua asuh menyalakan bara api untuk membakar alias memanggang ayam dan ikan.

Ada yang sibuk membakar, menghaluskan bumbu, mempersiapkan daun pisang untuk wadah makan bersama, bahkan ada pula yang bernyanyi bersama anak-anak dan remaja setempat. Keheningan malam yang biasa menyelumuti perkampungan di Desa Boncah Mahang itu seketika penuh keramaian berkat kehadiran para prajurit TNI tersebut dalam program TMMD ke-118.

“Malam ini kita adakan acara bakar-bakar bersama orangtua asuh. Giat ini menjadi ajang silahturahmi sekaligus lebih mendekatkan para prajurit dengan masyarakat. Dimana kita tahu, untuk saat ini Satgas TMMD tinggal dan hidup bersama setiap orangtua asuh sampai seluruh rangkaian kegiatan selesai 19 Oktober mendatang. Oleh karena itu, kita gencarkan terus kegiatan-kegiatan positif yang membangun silahturahmi agar nantinya saat satgas berpamitan dari kampung ini, ada kesan dalam yang ditinggalkan,” ujar Pasiops TMMD, Letda Rickman Sinaga. Rls



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan