News

Satgas TMMD Bengkalis Bantu Warga Lewati Jembatan Darurat

Bengkalis - Berlokasi di jalan Nasir Syaban desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan, Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-118 wilayah Kodim 0303 Bengkalis tak hentinya berbuat kebaikan untuk masyarakat, Rabu (27/9).

Di lokasi sasaran fisik III tersebut, akses lalu lintas masyarakat sementara terganggu terkait adanya pembuatan Box Culvert berukuran 6m × 2m × 1,5m sebagai media penangkal banjir yang kerap merendam badan jalan.

Lantaran adanya pekerjaan yang membelah badan jalan, akses perlintasan masyarakat terpaksa dialihkan melalui titian darurat. Banyak orang yang berlalu lalang disana merasa kesulitan melalui barisan kayu yang dibentangkan sebagai jembatan darurat.

Beruntung, satgas TMMD Bengkalis dipimpin Danramil 03 Mandau Kapten Arh. Jemirianto memiliki hati dan karakter mulia. Setiap warga, utamanya anak-anak dan kaum ibu yang melewati jembatan darurat tersebut pasti dibantu perlintasannya.

“Kita tidak mau ada yang terjatuh saat menyeberangi jembatan darurat, makanya setiap yang lewat kita bantu,” kata Kapten Jemirianto.

“Anak-anak, ibu-ibu, bahkan warga lansia yang kewat pasti kita bantu. Apalagi yang bawa sepeda atau sepeda motor, pasti kita seberangkan. Kalau tidak dibantu, takutnya tergelincir ke kanal. Makanya setiap satgas yang melihat ada warga mau lewat, kita wajibkan membantu,” ujarnya. Rls 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan