News

Pemda Siapkan 100 Lapak Bazar Ramadhan di Selatpanjang

MERANTI - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ramadhan tahun ini Pemerintah Daerah (Pemda) Kepulauan Meranti tetap memfasilitasi lapak bagi pedagang takjil di Kota Selatpanjang. Adapun lokasinya sama seperti tahun sebelumnya yakni di seputaran Jalan A. Yani.

Bazar ramadhan tersebut direncanakan diresmi sore ini Kamis (17/5/2018). 

"Jumlah tenda yang disiapkan sebanyak 50 unit. Dimana masing-masing tenda diisi oleh sebanyak 2 pedagang," ungkap Kepala Disperindagkop dan UKM, Azza Fahroni,  Kamis (17/5) Pagi.

Dijelaskan Azza, selain ditenda, pedagang juga dibolehkan berjualan di luar tenda, tetapi tetap di seputaran Jalan A. Yani.

"Pembukaan Bazar Ramadhan akan dibuka secara resmi pada 1 Ramadhan atau Kamis 17 Mei 2018 sore ini, sampai dua hari sebelum lebaran, maka tenda tersebut akan di buka kembali atau kemas," terang Azza.

Untuk mensukseskan pelaksanaan Bazar Ramadhan ini, sambung Azza, pihaknya telah berkoordinasi dengan Satpol PP dan Dishub serta Kepolisian, sehingga keamanan dan ketertiban di jalan di sekitar lokasi Bazar bisa terwujud.

Tujuan Bazar Ramadhan tersebut disiapkan untuk mengakomodir pedagang yang berjualan menu berbuka puasa yang ada di Selatpanjang, sehingga lebih terpusat.

"Dengan adanya bazar ini, masyarakat akan mudah mendapatkan menu berbuka puasa. Apalagi lokasinya kita pusatkan di tengah kota," pungkas Azza.(azw)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan