News

Dansatgas TMMD Bengkalis Tinjau Pekerjaan di Desa Sebangar

Bengkalis – Komandan satuan tugas (Dansatgas) TMMD ke-118 wilayah Kodim 0303 Bengkalis, Letkol. Arh. Irvan Nurdin didampingi Pasiter TMMD Kapten Czi. Suratmin nampak meninjau sasaran fisik I berupa pembuatan Box Culvert dan sasaran fisik II yakni peningkatan dan pengerasan jalan, Jumat (29/9).

Kedua sasaran fisik yang ditinjau Dansatgas berada di jalan Sejahtera, lingkungan desa Sebangar, kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis – Riau. Aksinya turun ke lokasi guna memastikan sejauh mana progres pengerjaan sasaran fisik berupa infrastruktur yang ditujukan untuk memberi kemudahan akses bagi masyarakat.

“Berdasarkan peninjauan hari ini, kita dapati unit box culvert sudah selesai dicor dan hanya menunggu keras total untuk bisa digunakan oleh masyarakat. Dan juga pundakannya belum dilevelkan dengan tanah, inilah yang akan dicicil kemudian oleh anggota satgas kita,” kata Dansatgas TMMD Bengkalis.

“Untuk peningkatan jalan Sejahtera, sejauh ini sudah mulai menampakkan hasil. Material base sudah ditebar dari simpang jalan Sejahtera (arah kantor kecamatan). Dan inipun akan terus dikebut agar seluruhnya bisa selesai sesuai jadwal yang telah ditentukan,” tukasnya. Rls 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan