News

Turnamen Bola Voli Babinsa Cup 2023 Dalam Rangka HUT TNI Ke-78 Sukses Digelar

MERANTI - Turnamen Bola Voli Babinsa Cup 2023 dalam rangka HUT TNI ke-78 sukses digelar dan ditutup pada Minggu (08/10/2023) sore di Lapangan Voli Halaman Kantor Camat Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Penutupan dilakukan langsung oleh Plt. Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H Asmar, yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) H Suardi M.Pd.

Dalam sambutannya, H Suardi mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil tampil sebagai juara di Turnamen Bola Volly Babinsa Cup.

"Semoga prestasi yang diperoleh tidak membuat saudara saudara merasa puas, tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. Dan untuk yang belum meraih prestasi tetap terus berlatih dan bersemangat" ungkapnya.

Dia menjelaskan, kalah atau menang dalam pertandingan adalah hal yang biasa oleh karena sesungguhnya filosofi olahraga itu adalah persahabatan dan persaudaraan. Dan 0ertandingan ini tentu saja menjadi ruang komunikasi terbinanya hubungan silaturahmi antara pecinta olahraga.

"Alhamdulillah, kegiatan ini telah selesai dilaksanakan dengan aman dan kondusif. Hal ini tentu saja tidak terlepas dari campur tangan seluruh pihak. Kami mengapresiasi seluruh jajaran panitia, pihak pengamanan dan panitia atas kinerjanya menyukseskan kegiatan ini" ucapnya.

Dengan berakhirnya kegiatan ini, H Suardi berharap semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga.

"Satu hal yang wajar bila ada pihak atau tim yang menang dan yang kalah. Yang terpenting dalam event ini adalah para pemain mampu mendapatkan pengalaman berharga yang akan sangat bermanfaat bagi kemajuan tim dan kelangsungan prestasi pemain itu sendiri di masa mendatang" harapnya.

Untuk diketahui, Turnamen Bola Voli Babinsa Cup 2023 diikuti oleh 47 Tim Bola Voli Putra dan Putri. Adapun Juara Juara I tim putra yakni Tim 4G, Juara II Tim Ampera AMT, Juara III  Tim Joey B, Harapan I Tim Joey A. Kemudian juara I tim putri yakni Tim Buffet Sahabat, Juara II Tim Utama, Juara III Tim Somalangit dan Harapan I Tim Gebsri bersinar. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan