News

Perkuat Kemitraan, Kapolres Meranti Silaturahmi bersama Ketua PWI Riau

MERANTI - Dalam rangka mempererat kemitraan Polri dan insan pers, Kapolres Kepulauan Meranti, Polda Riau, AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, Jumat (20/10/2023) pagi, silaturahmi bersama Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang.

Pertemuan yang berlangsung di pos Polairud Polres, jalan Tebingtinggi Selatpanjang tersebut ikut dihadiri sejumlah pengurus PWI provinsi, PWI Kepulauan Meranti dan kabupaten/kota di Riau.

Kapolres Andi Yul, berterimakasih atas kesempatan bisa bersilaturahmi dengan ketua PWI Riau dan kabupaten/kota.

Diakuinya, keberadaan insan pers sangat diperlukan dalam mendorong kemajuan suatu daerah. Termasuk ikut menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Seperti halnya di Kepulauan Meranti.

"Kami sangat mengapresiasi kiprah rekan-rekan wartawan di Meranti menjadi corong melalui fungsi kontrolnya, terlebih yang berada di bawah naungan PWI dan secara umum dengan organisasi2 Media lainnya. Untuk itulah kami terus memperkuat kemitraan, bahkan sinergitas dalam menjaga dan memelihara kamtibmas," ujarnya.

Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang, berharap kemitraan antara Polres dengan PWI di Riau yang terus berkelanjutan.

Mengingat, katanya, antara Polri dan wartawan saling berkaitan dalam hal berbagai informasi yang dibutuhkan untuk dipublikasikan ke publik.

Untuk diketahui, kehadiran Ketua PWI Riau bersama rombongan dari kabupaten/kota ke Selatpanjang dalam rangka pelantikan pengurus PWI Kepulauan Meranti yang berlangsung di Afifa Sport Center, jalan Banglas, pada Kamis (19/20/2023) malam. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan