News

Babinsa Serda Darwono Sihotang Ajak Warga Binaan Goro

MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Babinsa Serda Darwono Sihotang mengajak Warga di wilayah binaannya Kelurahan Selatpanjang Barat, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti melakukan gotong royong (goro) pada Kamis (26/10/2023).

Serda Darwono Sihotang mengatakan, gotong royong dapat meningkatkan silaturahmi dan menjaga kebersihan yang dapat berguna bagi masyarakat dan lingkungan.

Sambil Melaksanakan Gotong Royong, Serda Darwono Sihotang Juga Mengajak dan mengimbau Kepada Warga Kelurahan Selatpanjang Barat agar rutin membersihkan pekarangan Rumah masing-masing.

Untuk Itu dia mengingatkan masyarakat jangan membuang Samapah di sembarangan tempat, dan apalagi membuangkan sampah ke dalam saluran Parit, karena bisa terjadi penyumbatan, dan juga masyarakat memperhatikan saluran parit di depan rumah masing-masing.

"Agar kebersihan saluran parit sama-sama kita menjaga, agar lingkungan wilayah Kelurahan Selatpanjang Barat bisa menjadi contoh untuk Kelurahan dan Desa yang lain" ujarnya. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan