News

Giat Jumat Curhat dan Cooling System, Polres Meranti Rangkul Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai

MERANTI - Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau, Jumat (10/11/2023) siang, bertempat di kantin Mapolres, kembali melaksanakan kegiatan rutin Jumat Curhat dan Colling System Polres sejumlah elemen masyarakat.

Giat tersebut dihadiri Kanit Regident Satlantas Polres Kepulauan Meranti Iptu Raden Surtika, Kbo Sat Intelkam Ipda Mada Surya, Pengawas dari Dinas Penanaman Modal Hisbullah, tokoh masyarakat, Ketua Pemuda Pancasila Sugianto, Ketua BOTS (Becak OjekTerminal Selatpanjang) Herwin, Ketua BMW (Becak Motor Wisata) Syaifullizan, perwakilan Dema STAI Nurul Hidayah Selatpanjang Dicky Candra dan perwakilan BEM AMIK Intan Lestari.

Dalam sambutannya mewakili Kapolres, Kbo Sat Intelkam Ipda Mada Surya menyampaikan harapan penuh dari semua elemen masyarakat yang ada di Kepulauan Meranti untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai dan berkualitas.

"Mari bersama kita mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan menciptakan situasi kondisi yang aman dan damai bagi pesta demokrasi tahun depan," ajaknya.

Pihaknya juga meminta dukungan dari masyarakat agar cooling system untuk menciptakan semua tahapan Pemilu berjalan kondusif.

Pertemuan diisi dengan pemaparan oleh Kanit Regident Satlantas Iptu Raden Surtika terkait layanan SIM. Salah satunya layanan SIM online.

"Memang untuk di Kepulauan Meranti saat ini masih belum ada layanan pembuatan SIM online. Hanya ada di Polresta Pekanbaru. Namun, mudah-mudahan kedepan bisa terwujud," tuturnya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan