News

Hari Pahlawan, Koramil 02/Tebing Tinggi Gelar Anjangsana dan Bhakti Sosial

MERANTI - Personel Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, melaksanakan anjangsana dan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, 10 November 2023.

Kegiatan anjangsana dan bakti sosial dipimpin oleh Batih Tuud Koramil 02/Tebing Tinggi, Serma Sumardi, dengan mengunjungi seorang Legiun Veteran, Misiran di Jalan Handayani Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Batih Tuud Koramil 02/Tebing Tinggi, Serma Sumardi mengatakan, kegiatan bertujuan memupuk tali silaturahmi dan memberikan semangat kepada para pejuang yang mana di daerah Kepulauan Meranti tinggal 3 orang lagi masih hidup.

Dalam kesempatan itu, Koramil 02/Tebing Tinggi juga memberikan sedikit sembako, dan diharapkan dapat bermanfaat bagi Misiran yang sudah lama di tinggal istri  tercintanya.

"Kegiatan ini sebagai kepedulian kami terhadap pejuang legiun veteran. Karena Veteran itu adalah sesepuh dari kami, dan kami ikut merasakan suka duka yang dialami seorang Veteran" ujar Serma Sumardi mewakili Danramil 02 / Tebing Tinggi Kapten Inf Tarman Sugianto, S, Sos.

Batih Tuud Serma Sumardi Juga menyampaikan hubungan antara Veteran dengan Personel Koramil 02 / Tebing Tinggi akan selalu mereka jaga dan juga dengan rasa kekeluargaan yang sudah diamanatkan. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan