News

Babinsa Posramil Rangsang Ajak Warga Desa Repan Lakukan Gotong Royong

MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Babinsa Posramil Rangsang Serka Subar mengajak warga melakukan gotong royong di Desa Repan, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti. Jumat (08/12/2023).

Kegiatan Kali ini dilaksanakan di Dusun Harapan Desa Repan untuk memberi komunikasi sosial kepada masyarakat, dan mengimbau karena saat ini musim penghujan agar memperhatikan selokan dan saluran air untuk selalu di bersih kan agar tidak tersumbat yang dapat menyebab kan genangan air dan banjir.

Kemudian Serka Subar mengajak untuk hidup rukun, berhati hati dan menjaga faktor keamanan setiap melaksanakan kegiatan baik di kebun,maupun melaksanakan perjalanan ke suatu daerah.serta membangkitkan semangat dan motivasi gotong royong.

Babinsa Serka Subar mengajak dan menghimbau kepada warga binaan khususnya masyarakat Desa Repan atas kepedulian Babinsa terhadap lingkungan agar terciptanya lingkungan yang bersih dan damai.

"Harapannya supaya Desa Repan bisa menjadi Desa yang Bersih dan Damai, Supaya Bisa menjadi memotivasi terhadap Desa yang lain," ungkap Babinsa Serka Subar Untuk Mewakili Danramil 02 / Tebing Tinggi, Kapten Inf Tarman Sugiarto, S,Sos. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan