News

Serka Subar Babinsa Posramil Rangsang Kunjungi Siswa-siswi SDN 19 Desa Repan

MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Babinsa Posramil Kecamatan Rangsang Serka Subar melaksanakan Komsos dan Sosialisasi kepada siswa-siswi SDN 19 Desa Repan, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti. Kamis (14/12/2023).

Babinsa Serka Subar senantiasa berupaya untuk menanamkan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila melalui Program Komunikasi Sosial (komsos) kepada siswa-siswi di wilayah binaannya.

Komsos kali ini, Serka Subar menyampaikan kepada Siswa-siswi SDN 19 Desa Repan agar selalu menjiwai nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-harinya.

Pada kesempatan itu, Babinsa Serka Subar juga berpesan agar Siswa Siswi senantiasa mengedepankan persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Utamakan kebersamaan, toleransi dan kerja sama terutama dalam melaksanakan berbagai kegiatan. Hindari perbedaan, ke depankan persatuan dan kesatuan supaya tidak terjadi perpecahan,” ujarnya.

Babinsa Serka Subar melalui komsos tersebut, kehidupan bermasyarakat akan semakin kompak sehingga persatuan dan kesatuan bangsa akan tetap selalu terjaga.

“Mudah-mudahan, melalui komsos ini, persatuan dan kesatuan bangsa akan semakin kokoh sehingga paham-paham radikalisme dan terorisme yang bisa merusak ideologi bangsa ini dapat dicegah dan diberantas dengan seksama,” pungkasnya. ** 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan