News

Cooling system, Polsek Tebingtinggi Cek TPS Rawan dan Sosialisasi Pemilu Damai

SELATPANJANG - Kepolisian Sektor (Polsek) Tebing Tinggi melaksanakan Colling System dengan melakukan
pengecekan TPS rawan dan sulit dijangkau, selain itu juga melakukan sosialiasi Pemilu aman dan damai bersama suku Asli di Desa Batin Suir, Kecamatan Tebingtinggi Timur.

Kunjungan tersebut dilakukan Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Gunawan, S.H ke Dusun Perigi Desa Batin Suir didampingi Ps. Kanit Binmas Polsek Tebing Tinggi Bripka Romi dan Ps. Kanit IK Polsek Tebing tinggi Bripka M.Aminullah. Selain itu juga didampingi Kepala Desa Batin Suir dan
KPPS Desa Batin Suir.

Adapun perjalanan menuju Dusun Perigi di Desa Batin Suir itu harus menggunakan kapal motor atau sering disebut Pompong dan menunggu air pasang, jika air surut maka kapal tidak akan bisa masuk Ke dusun tersebut.

Selain itu kendala lainnya, di Dusun Perigi tersebut tidak ada jariangan Internet maupun jaringan telepon, sehingga bisa dipastikan tidak bisa berhubungan dengan warga di dusun tersebut.

Adapun lama waktu perjalanan menuju Dusun Perigi Desa Batin Suir itu lebih kurang 1 jam perjalanan, setibanya di dusun tersebut Kapolsek Tebing Tinggi Melakukan pengecekan TPS, selanjutnya melakukan silaturahmi dengan warga yang mana notabene warga dusun tersebut merupakan Suku Asli.

Selanjutnya Kapolsek Tebing Tinggi menyampaikan beberapa pesan kepada masyarakat untuk siap berperan menjaga  Kamtibmas dan ikut mensukseskan pemilu serentak yang damai tahun 2024.

Kapolsek juga menyampaikan untuk tidak Golput dan tetap menggunakan hak pilihnya sesuai dengan pilihannya masing-masing, dikatakan berbeda pilihan boleh tapi jangan sampai terjadi perpecahan. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan