News

Pelda Sumardi Ikuti Acara Sosialisasi Stunting di Selatpanjang Barat

MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Babinsa Koramil 02 / Tebing Tinggi Pelda Sumardi Menghadiri Sosialisasi Stunting di Kelurahan Selatpanjang Barat, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti. Jumat (22/12/2023).

Pelda Samardi menghadiri sosialisasi stunting ini untuk membahas masalah kesehatan anak anak balita, agar untuk kesehatan anak anak balita harus di jaga dengan baik, dengan memberikan pola makan yang bergizi, meberikan vitamin, susu agar di masa pertumbuhan anak balita bisa menjadi anak yang sehat dan cerdas.

Turut hadir dalam acara tersebut, Lurah Selatpanjang Barat Sutrisno S.E. Sy., M.Si, Upt Puskesmas Ahli Gizi ibu Sri rezeki Ame, Babinsa Pelda Sumardi, Ibu-ibu PKK Kelurahan Selatpanjang Barat, Rt, Rw Kelurahan Selatpanjang Barat.

Babinsa Pelda Sumardi menyampaikan Untuk Sosialisasi Stunting ini Akan Terus lakukan Berkoordinasi Dengan Pihak Pihak terkait, Seperti Dinas Kesehatan dan Pihak Puskesmas guna Pecegahan dan Antisipasi Tentang Penyakit.
Bidan desa dan kader stunting akan selalu memonitoring Anak2  di Kelurahan Selatpanjang Barat supaya tidak terkena stunting.

"Posyandu diharapkan aktif untuk membantu tumbuh kembang anak di wilayah Kelurahan Selatpanjang Barat" kata Babinsa Pelda Sumardi Mewakili Danramil 02 / Tebing Tinggi Kapten Inf Tarman Sugiarto, S. Sos. ** 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan