News

Koptu Muherli Hadiri Penutupan Pelatihan dan Peningkatan Kapasitas Linmas di Desa Tenan

MERANTI - Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis, Babinsa Koptu Muherli memenuhi undangan penutupan pelatihan dan peningkatan kapasitas Linmas di Desa Tenan, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti. Senin (25/12/2023).

Acara Penutupan Pelatihan dan Peningkatan kapasitas Linmas di Desa Tenan dihadiri Kepala Desa Tenan, Sekdes Desa Tenan, Babinsa Koptu Muherli, Pendamping Desa tenan, Perangkat Desa Tenan, dan Linmas Desa Tenan.

Babinsa Koptu Muherli dalam hal Ini menyampaikan pesan-pesan kepada anggota linmas yang telah mengikuti pelatihan untuk meningkatkan kapasitas linmas, agar lebih banyak belajar lagi supaya para anggota linmas yang sudah di bekalai materi materi tentang kegiatan linmas yang akan di laksanakan sehari hari.

"Supaya angggota linmas khususnya anggota linmas desa Tenan dapat melaksanakan tugas dengan maksimal, sesuai dengan harapan kita bersama," ungkap Babinsa Koptu Muherli mewakili Danramil 02/ Tebing Tinggi, Kapten Inf Tarman Sugiarto, S.Sos. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan