Riau

Anggota DPRD Meranti Dedi Yuhara Lubis Bekerja Nyata Wujudkan Harapan dan Impian Masyarakat

SELATPANJANG - Dedi Yuhara, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti aktif saat ini telah bekerja nyata dalam mewujudkan harapan dan impian masyarakat di kabupaten termuda di Riau.

Anggota legislatif dari Partai Hanura itu juga telah melaksanakan berbagai program,  salah satunya program yang digencarkan yakni program rumah layak huni (RLH).

"Alhamdulillah memasuki 4 tahun lebih menjadi pelayan masyarakat di DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti sudah puluhan rumah layak huni yang dibangun maupun direhab," ujar pria dengan ciri khas berambut gondrong itu kepada wartawan, Kamis (18/1/2024).

Dirincikannya, adapun sejumlah program yang telah dilaksanakan diantaranya, 12 unit RLH yang terbangun, 12 unit rumah yang direhab, 12 ruas jalan lingkungan hasil kerjasama dengan Dinas PUPR, 6 ruas jalan kabupaten hasil kerjasama dengan Dinas PUPR, 4 unit tenda syarikat kematian, 25 batang tiang-tiang listrik untuk penerangan jalan.

"Selanjutnya sekitar 400 buah bola lampu PJU dan rumah ibadah, 1 sumur bor untuk kebutuhan masyarakat, 1 drainase. Kegiatan dimulai dari tahun 2020 sampai tahun 2023," ungkapnya.

Dijelaskannya, sementara untuk tahun 2024, kembali memprogramkan melalui pokir, ada 12 unit bedah rumah, 1 unit rumah layak huni, dan 4 drainase jalan.

"Semua program yang tertuang di dalam pokir-pokir itu dipersembahkan buat masyarakat sebagai wujud syukur dan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh masyarakat," ucap pria yang biasa disapa Kanda Dedi Lubis.

Dia juga berjanji jika kedepannya nanti masih diberikan amanah oleh masyarakat, berbagai program akan dibuat yang kesemuanya itu untuk masyarakat.

"Insya Allah jika masih diberikan amanah oleh masyarakat, program-program ini akan tetap berlanjut dan tentunya bisa berbuat lebih banyak lagi untuk kepentingan masyarakat," pungkasnya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan