News

Dit Intelkam Polda Riau Kunjungi PSMTI, Ajak Sukseskan Pemilu Damai 2024

PEKANBARU - Dalam rangka menciptakan Pemilu Damai 2024, Direktorat Intelkam Polda Riau melakukan kunjungan ke Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Kepulauan Meranti.

Pertemuan berlangsung di kantor PSMTI Kabupaten Kepulauan Meranti yang beralamat di jalan Rumbia Selatpanjang, Senin (22/01/2024).

Kegiatan dihadiri oleh Ps. Kanit 4 Subdit Ekonomi Dit Intelkam Polda Riau AKP. M Ari Surya S.H, Ps Panit 2 Subdit Ekonomi Dit Intelkam Polda Riau Iptu Teddy Kusuma, S.H., S.E., M. H, Kasat Intel Polres Meranti AKP Edi Purnomo Ketua PSMTI Kabupaten Kepulauan Meranti Wanandi Salim beserta pengurus.

Pada kesempatan itu Ketua PSMTI Meranti menyampaikan, Imlek tahun ini bertepatan dengan Pemilihan Umum untuk itu ia mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menyukseskannya.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilihan Umum yang waktunya bersamaan dengan Perayaan Imlek, untuk itu saya mengimbau kepada semua elemen masyakarat yang ada di Kepulauan Meranti khususnya warga tionghoa untuk datang mencoblos ke TPS demi kemajuan dan kemakmuran bangsa kita” ungkapnya.

Ketua PSMTI juga berharap kepada masyarakat yang berada diluar daerah Kepulauan Meranti nantinya untuk dapat pulang ke kampung halaman menyalurkan hak suaranya.

“Buat warga kita khususnya tionghoa yang sedang berada diluar daerah agar nanti bisa pulang untuk mencoblos ke TPS" ajaknya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan