News

Kapolres Bersama Plt Bupati Asmar Hadiri Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu

MERANTI - Bertempat di Pelabuhan Bongkar Muat Barang Jawi-Jawi, AKBP Kurnia Setyawan, SH., S.I.K., memimpin proses pendistribusian logistik tahap kedua pemilu 2024 di Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (12/2/2024).

Turut hadir Kabag Ops. Polres Kepulauan Meranti, Kompol Yudi Setiawan SH, MH., Ketua KPUD Kepulauan Meranti, Abdul Hamid, Ketua Bawaslu, Syamsurizal, Plt. Bupati Kepulauan Meranti, H. Asmar Danposal Tebingtinggi Kapten Amrizal dan Tamu Undangan Lainnya.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan bagian dari persiapan KPU  untuk persiapan pemilu 2024, pendistribuskan kotak suara akan dilakukan ke setiap tpps yang ada di seluruh TPS sehingga pemilu di tahun ini dapat berjalan dengan lancar.

Selain itu, beliau juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar ikut serta mensukseskan pemilu 2024 dalam menjaga situasi yang aman, nyaman dan kondusif di Kepulauan Meranti.

Disisi lain, ketua KPU Kepulauan Meranti mengatakan pengiriman Logistik hari ini meliputi 6 wilayah yaitu Rangsang, Rangsang Pesisir,  Tebing Tinggi Timur,  dengan menggunakan KM Harapan II dan Tebingtinggi, dan Tebing Tinggi Barat menggunakan Mobil Truck.

Diharapkan dengan pengiriman logistik ini semoga terdistribusikan dengan aman karena KPU telah berkoordinasi dengan kepolisian mengenai penyimpanan dan pengiriman logistik ke seluruh Kecamatan.

Disisi lain Kapolda Riau menggunakan Helicopter melakukan kunjungan kerja bersama Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan, S.A.P.,M.Han Danlanud Roemin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han guna memastikan personel siap mengawal pesta demokrasi terbesar di Indonesia hingga bagian terluar. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan